Kader Nasdem Ini Berbagi Masker dan Sarung Tangan Plastik di Pasar

On Thursday, March 26, 2020

MASALEMBO.COM

Politisi Nasdem Jurana, SE saat membagikan masker dan sarung tangan plastik di pasar rakyat Kabupaten Pasangkayu. (Foto: Edison S/Masalembo.com)


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Demi memberi rasa aman dan perhatian pada masyarakat, anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulbar, Jurana, SE berbagi masker dan sarung tangan plastik, Rabu (25/3/2020) pagi. Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini membagikan masker dan sarung tangan di sebuah pasar di kabupaten paling utara Sulbar itu.

"Sebagai wakil rakyat maka sudah sepatutnya kita peduli kepada masyarakat dengan lebih mengdahulukan kepentingan dan kebutuhan mereka," kata Jurana di sela membagikan masker di pasar Pasangkayu.

Jurana mengatakan dipilihnya lokasi pembagian masker dan kaos tangan plastik di pasar rakyat Kabupaten Pasangkayu itu sebab daerah kerumunan tersebut rentan penulan wabah pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Karenanya ia memberikan perlindungan kepada masyarakat pasar agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Pasar adalah tempat orang berkumpul melakukan aktifitas jual beli, olehnya itu menurut saya pembagian masker ini penting. Semoga dapat memberikan rasa aman dan kenyamanan baik bagi pedagang maupun pembeli," harapnya.

Jurana mengatakan melalui pembagian masker dan kaos tangan plastik tersebut, dirinya juga menyempatkan mengsosialisasikan tata cara melindungi diri dari penyebarang Covid-19 agar dapat mengantisipasi dini dan memutuskan mata rantai penyebarang virus yang telah menggemparkan dunia itu. (*)

Penulis: Edison S
Editor: Harmegi Amin

comments