Kader Nasdem Pasangkayu Kagum Kinerja TNI dalam Giat TMMD

On Monday, March 23, 2020

MASALEMBO.COM

Tim Satuan Tigas (Satgas) TMMD Kodim 1427 Pasangkayu. (Foto: Edison S)


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Giat pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar tidak hanya meluluhkan hati masyarakat, namun juga telah membuat kagum anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu dari Fraksi Nasdem, Jurana, SE.

Jurana, SE (ist)

Saat diwawancarai awak media ini Senin (23/3/2020), Jurana mengungkapkan rasa kagumnya atas kinerja Tim Satuan tugas (Satgas) TMMD Kodim 1427/Pasangkayu. Ia memuji, dalam giat pembangunan itu sangat terarah dan hasilnya memenuhi syarat.

"Giat TMMD sangat membantu pembangunan Kabupaten Pasangkayu, terutama desa yang terkena imbasnya. Saya melihat apa yang dikerjakan hasilnya sangat memuaskan," ungkapnya.

Anggota DPRD perempuan dari dapil 1 Kecamatan Pasangkayu, Pedongga dan Tikke' Raya itu, juga mengatakan giat TMMD dapat menjadi percontohan dalam program pembangunan Pemerintah Desa (Pemdes).

"Saya pribadi sangat bersyukur program TMMD tahun ini Kecamatan Tikke' Raya mendapat imbasnya. Hal ini sangat membantu dan sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat," ucap Jurana. 

Ia berharap Pemdes dapat bercermin dari giat TMMD dalam menyukseskan pembangunan di desanya. (*)

Penulis: Edison S
Editor: Harmegi Amin

comments