Ketua Nasdem Pasangkayu Soal Satgas Covid-19: Urusan Rakyat Harus Tampil di Depan

On Thursday, March 19, 2020

MASALEMBO.COM

Ketua DPD Nasdem Pasangkayu (kanan) saat ditemui belum lama ini. (Edison S)

PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Menyikapi kewaspadaan nasional tentang penyebaran virus Corona (Covid-19), Ketua DPD Nasdem Kabupaten Pasangkayu Amries Amir meminta fraksi partainya mengawal percepatan pembentukan Satuan Tugas (Satgas) mengantisipasi penyebaran virus Corona di kabupaten paling utara Sulbar itu. Ia berharap agar elemen terkait mempercepat pembentukan satgas tersebut.

"Saat ini negara yang kita cintai dalam status waspada terhadap penyebarang Covid-19. Olehnya penting pengawasan dan pembentukan satgas guna antisipasi penyebaran virus yang telah menggemparkan dunia ini," kata Amries di kediamannya di Pasangkayu, Kamis (19/3/2020).

Ia mengatakan, telah meminta agar Fraksi Nasdem di DPRD Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat mengawal segala kesiapan pembentukan satgas. Amries menegaskan bila berbicara soal kepentingan dan keselamatan masyarakat, maka partainya wajib tampil di depan. 

"Nasdem ini lahir demi memberi warna dan perubahan yang lebih baik untuk masyarakat. Jadi harus di depan kalau urusan rakyat," kata Amries. (*)

Penulis: Edison
Esitor: Harmegi Amin

comments