-->

Hot News

Reses anggota DPRD Sulbar, Risal Saal Kunjungi Tikke Raya Pasangkayu

By On Minggu, Maret 15, 2020

Minggu, Maret 15, 2020



PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Anggota DPRD Provinsi Sulbar Muhammad Rizal Saal, SH dari Partai Hanura. Melakukan kunjungan kerja atau reses di Dusun Petiko Desa Tikke Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu belum lama ini.

Dalam reses tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta ratusan warga setempat.

Muhammad Rizal Saal, SH mengatakan bahwa, reses yang dilakukan ini dalam rangka ingin mengetahui persoalan-persoalan yang ada ditengah-tengah masyarakat. Sehingga nantinya, pada saat rapat pembahasan di DPRD Sulbar dapat memperjuangan aspirasi warga di dapil pemilihannya.

“Tentunya apa yang sudah disampaikan oleh masyarakat dalam reses ini akan menjadi acuan saat dilakukan pembahasan nanti,” ucapnya. Selasa (4/1).

Gafur salah seorang warga,
berharap para anggota dewan agar betul-betul bekerja seperti yang diharapkan untuk memperjuangkan masyarakat. Seperti halnya, bantuan untuk rehab masjid, seragam majelis taklim, bantuan modal usaha dan perbaikan jalan.

"Menerima masukan dan aspirasi dari masyarakat bawah, dalam memperjuangkan dan direalisasikan, menjadi bentuk program pembangunan, yang dampaknya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat," harapnya (adv/awl).

comments