Anggota DPRD Sulbar Gelar Reses di Desa Banato Reja Tapango

On Saturday, March 14, 2020

MASALEMBO.COM

Suasana reases anggota DPRD Sulbar H. Hasanuddin di Tapango, Polman. (Ist)


POLMAN, MASALEMBO.COM - Anggota DPRD Provinsi Sulbar H. Hasanuddin Fraksi Partai Hanura melakukan kunjungan kerja di wilayah daerah pemilihan di Desa Banato Reja, Kecamatan Tapango, Kabupaten Polman. Kunker ini dengan tujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada di desa tersebut. Kegiatan dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Acara reses ini dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta ratusan warga masyarakat setempat.


Usai temu wicara dan tatap muka dengan warga anggota DPRD Provinsi Sulbar anggota Fraksi dari partai Hanura mengatakan bahwa, reses yang dilakukan ini dalam rangka ingin mengetahui persoalan-persoalan yang ada ditengah-tengah masyarakat. seperti halnya usulan-usulan yang disampaikan oleh masyarakat direses ini seperti permasalahan jalan, kesehatan, pendidikan serta yang lainnya.

“Tentunya apa yang sudah disampaikan oleh masyarakat dalam reses ini akan menjadi acuan saat dilakukan pembahasan nanti,” ucap H. Hasanuddin belum lama ini.

Jenah salah seorang warga saat dimintai tanggapannya mengatakan dengan hadirnya anggota DPRD Provinsi Sulbar tentunya warga sangat mengaprisiasi. 

"Semoga reses ini akan bisa dilaksanakan lagi di tempat ini," pungkasnya. (Adv)

comments