-->

Hot News

Wabup Irwan: Mamuju Masuk Zero Covid-19, Semoga Seterusnya

By On Senin, Maret 23, 2020

Senin, Maret 23, 2020


Wabup Mamuju Irwan S Pababari didampingi Kapolresta Kombes Minarto dan Kajari Ranu melaksanakan jumpa pers. (Foto: Sudirman/Masalembo.com)


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Pemerintah Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat mengklaim daerahnya masuk zero (nol) Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Mamuju Irwan Satya Putra Pababari, Senin (23/3/2020).

Ia mengatakan, dari data yang dihimpun usai melakukan pemantauan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di beberapa tempat, seperti pelabuhan Feri Mamuju, kantor-kantor perbankan, dan bandara Tampa Padang.

"Mamuju masuk zero Covid-19. Semoga seterusnya akan zero," harap Irwan, Senin.

Meskipun demikian, wabup mengimbau untuk tidak lengah dengan kondisi tersebut.

"Walaupun Mamuju masuk zero Covid-19, kita jangan lengah dengan kondisi ini. Mari tetap tingkatkan kewaspadaan," pesan Irwan.

Wabup yang juga Ketua DPW Hanura Sulbar ini menjelaskan, Pemkab Mamuju, Forkopimda serta semua unsur terkait tetap akan melakukan pengawasan di tempat-tempat pintu masuk Mamuju.

"Kami akan tetap lakukan pengawasan di pintu-pintu masuk ke Kabupaten Mamuju seperti terminal bus, pelabuham dan bandara," tegasnya. (*)

Penulis: Sudirman
Editor: Harmegi Amin

comments