Cegah Covid 19, PPP Lakukan Penyemprotan Massal di Majene

On Saturday, April 04, 2020

MASALEMBO.COM

Relawan dan kader PPP Majene saat bersiap untuk melakukan penyemprotan di seluruh kecamatan di Majene. (Foto: Ist/Masalembo.com)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Majene melakukan penyemprotan massal disinfektan di delapan kecamatan di Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat. Penyemprotan tersebut sebagai langkah pencegah pandemi Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19.  


Salah satu kader PPP yang juga Ketua DPRD Majene Salmawati mengatakan, partainya telah menyiapkan bahan 1.011 tangki untuk penyemprotan massal disinfektan. Bahan tersebut dibagikan melalui pengurs PAC di masing-masing kecamatan. 

"Kami bagikan (bahan disinfektan), masker dan juga baju pelindung untuk penyemprot," kata Salmawati, Sabtu (4/4/2020). 



Salmawati membeberkan, seluruh bahan dan alat pelindung yang dibagikan untuk penyemprotan, merupakan donasi dari partai berlambang Ka'bah itu. Salma menyebut, pihaknya akan fokus melakukan penyemprotan di tempat-tempat umum dan rumah-rumah penduduk warga Majene. 

"Kita ada relawan yang turun menyemprot, kemudian pengurus partai, dan dari kelompok tani yang bergambung," ujar Salma.

Pembagian bahan penyemprotan dan alat pelindung diri (APD) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini berlangsung di halaman rumah kediaman Ketua DPRD Majene Salmawati. Turut hadir di kesempatan itu, Ketua DPW PPP Fahmi Massiara, serta lima anggota DPRD Majene dari PPP. Mereka adalah H Yahya Noer, Husail, Armiah, Muhammad Safaat dan Salmawati sendiri. (*)

Laporan: Tim Masalembo.com
Editor: Harmegi Amin

comments