-->
https://rajaview.id/l1zfvR2Icz3Zr9hvg4vbpSO76Foy6i8uVNn6HXHq

Hot News

Abdul Rahim: Bahu-Membahu Bantu Warga Terdampak Covid-19

On Wednesday, May 27, 2020

MASALEMBO.COM

Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Rahim menyalurkan bantuan bahan sembako kepada masyarakat terdamapak Covid-19, Senin 4 Mei 2020. (Foto: Humas DPRD Sulbar)


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Rahim mengharapkan, dalam kondisi menghadapi Covid,-19, banyak masyarakat terdampak dari segi ekonomi.

Sebab itu, perlu peran seluruh pihak untuk membantu masyarakat yang betul-betul kehilangan mata pencaharian di tengah Pandemi.

"Perlu saling bahu-membahu dari semua pihak untuk membantu langsung masyarakat yang benar kondisinya terdampak dengan tidak bisa beraktifitas karena patuh pada himbauan pemerintah untuk tetap tinggal dirumah (say at home)," tegas Rahim.

Kader partai Nasdem ini mengatakan, seluruh kader Nasdem, utamanya yang duduk di Parlemen, agar sadar terhadap tanggung jawab moril untuk menjalankan amanah, memberikan atensi dan langkah-langkah nyata didalam memberikan penguatan secara moril agar masyarakat bisa bertahan dengan situasi saat ini.

"Sebagai wakil rakyat di provinsi tentu ini belum berarti apa-apa tetapi bagi kita sekecil apapun sumbangsi yang diberikan kepada masyarakat tentu akan sangat bermakna bagi Kelangsungan hidup masyarakat," tutur Rahim. (*)

Adventorial

comments