-->

Hot News

Dinsos Pasangkayu Turunkan Mobil Dapur Umum di Pos Jaga Tim Covid-19

By On Senin, Mei 11, 2020

Senin, Mei 11, 2020

Suasana di pos jaga Tim Covid-19 Pasangkayu di perbatasan Sulbar-Sulteng. (Foto: Edison S/Masalembo.com)



PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Pastikan kesiapan makanan tersedia bagi Tim Gugus Tugas Covid-19 yang berjaga di perbatasan, Dinas Sosial Pasangkayu melalui Bidang Perlindungan Jaminan Sosial (Linjamsos) turunkan armada mobil dapur umum.

Kepala Bidang Linjamsos Dinsos Pasangkayu Irwan Lasibe saat diwawancarai, Minggu (10/5/2020) mengatakan bahwa sejak diberlakukannya darurat Covid-19 dan diturunkannya TGT berjaga di perbatasan, dirinya langsung sigap menanggapi dan menurunkan armada mobil dapur umum.

"Kita harus sigap melihat segala persoalan. Dan armada kami sudah berada di perbatasan sejak diberlakukannya jadwal penjagaan di perbatasan. Ini demi memastikan kesiapan makanan bagi para personil jaga," ungkap Irwan Lasibe

Lebih jauh lelaki yang akrab disapa Iwan Boy ini mengatakan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, adalah tanggung jawab bersama dan sudah menjadi kewajiban Dinsos untuk langsung melibatkan diri.

"Kami dari Dinsos sudah pasti akan turut mengambil andil dalam penanganan Covid-19 ini. Penyediaan armada mobil dapur umum hanya sebahagian kecil upaya kami dalam membantu penanganan Covid-19," pungkasnya. (*)


Laporan: Edison S
Editor: Harmegi Amin

comments