-->

Seorang Warga di Pasangkayu Ditemukan Tewas Dengan Mulut Berbusa

On Friday, May 01, 2020

MASALEMBO.COM


MATRA, MASALEMBO.COM - Seorang pria bernama H. Patarai (47), warga Dusun Muhajir, Desa Jengeng Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, ditemukan tidak bernyawa di kebun sawit oleh warga bernama Arpinah yang sedang mendodos buah sawit di Dusun Jono, Desa Tikke.

Kasat Reskrim Polres Mamuju Utara AKP Pandu Arief Setiawan mengatakan, korban ditemukan warga pada Jumat (1/5/2020), pukul 09.00 Wita. Polisi kemudian melakukan olah TKP dan evakuasi.


"Kami melakukan olah TKP dan evakuasi. Disamping mayat ditemukan satu botol racun tanaman merk Gerxone dan satu tutup botol berisi serbuk racun hama," jelas Pandu, Jumat (1/5/2020).

Kata Pandu, saat ditemukan, di mulut korban mengeluarkan busa. "Diduga sebelum mengakhiri hidupnya, korban meminum racun," ujarnya.

Jenazah kemudian dievakuasi ke Puskesams Tikke. "Hasil visum tidak ditemukan luka terbuka ataupun luka lebam pada tubuh korban, busa yang keluar dari hidung dan mulut korban diduga efek dari keracunan," pungkasnya.

Adapun barang bukti yang diamankan, satu botol racun tanaman merk Gerxone, satu tutup botol berisi serbuk racun hama, satu bungkus kecil serbuk racun hama Primadan 3GR, sebuah parang diduga milik korban, sebuah topi warna abu-abu diduga milik korban dan pakaian serta sepatu boat. (dir)

comments
close
Banner iklan disini