-->

Hot News

Bang Yus Yakin Tetap Melenggang Maju di Pilkada Pasangkayu

On Saturday, June 27, 2020

MASALEMBO.COM

Muhammad Yusri M Nur (Ist)


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Menghadapi verifikasi faktual (verfak) bakal calon perseorangan, Tim Pasangan Bakal Calon Abdullah Rasyid - Yusri M Nur (ABRY) mulai menyiapkan LO di setiap desa dan kelurahan. LO disiapkan untuk mendampingi tim penyelenggara yang akan melakukan verfak.

Hal itu dilakukan untuk memperlancar kerja-kerja tim penyelenggara di lapangan saat mencari alamat KTP pemberi dukungan.

Bakal Calon Wakil Bupati (Wabup) dari bakal pasangan ABRY, Muhammad Yusri M Nur saat diwawancarai di kediamannya, Kamis (25/6/2020) malam mengatakan, pihaknya siap menghadapi verfak yang dilakukan penyelenggara. Saat ini kata dia, tim relawannya sudah turun kedesa untuk melakukan koordinasi agar mempermudah tim penyelenggara.

"Saat ini semua tim ABRY fokus kepada pelaksanaan verfak dulu. Mudah-mudahan verfak bisa berjalan lancar dan dinyatakan lolos. Bila itu terjadi, kami akan segera melakukan deklarasi," ujarnya.

Ditanyai soal persiapan yang dilakukan untuk menghadapi hasil verfak nantinya, lelaki yang akrab disapa Bang Yus ini menjelaskan bahwa ia dan timnya sudah bekerja maksimal dan berharap dapat melalui verfak dengan baik.

Mantan Ketua KPU Pasangkayu ini mengaku optimis dapat melanggeng ke Pilkada Pasangkayu melalu jalur perseorangan atau independen. Ia menjelaskan bahwa timnya sudah berkeja maksimal dan sudah berkordinasi dengan baik. Meski demikian, untuk saat ini dirinya tak ingin terlalu jauh berspekulasi. Pasti dia berharap dapat lolos verifikasi sebagai syarat pencalonan di Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang. (*)

Laporan: Edison S
Editor: Harmegi Amin

comments