-->
https://rajaview.id/l1zfvR2Icz3Zr9hvg4vbpSO76Foy6i8uVNn6HXHq

Hot News

Cara Polres Majene Sambut HUT Bhayangkara, Berbagi Sembako ke Pegunungan Ulumanda

On Saturday, June 27, 2020

MASALEMBO.COM

Personil Polres Majene saat menyalurkan bantuan sembako di Kecamatan Ulumanda. (ist/masalembo.com)


MAJENE, MASALEMBO.COM – Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 Polres Majene menggelar bakti sosial dengan berbagi ratusan paket sembako. Polres membagi sembako ke warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Malunda dan Ulumanda, Sabtu (26/6/2020).

Tak tanggung, Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji turun langsung mendistribusi paket sembako hingga ke pegunungan Kecamatan Ulumanda. Ia didampingi Kapolsek Malunda-Ulumanda AKP Adriyan Fredrick Kopong dan sejumlah personilnya. Mereka menyambangi satu persatu warga kurang mampu untuk bersilaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan paket sembako.

Bakti Sosial ini kami laksanakan untuk memperingati Hari Bhyangkara ke 74 dengan adanya pemberian bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu khususnya dalam situasi pandemi covid-19. Ujar Kapolres Majene

"Penyerahan bantuan ini merupakan wujud syukur dari Polri khususnya Polres Majene dan diharapkan bantuan ini sekaligus dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat," kata AKBP Banuaji, Sabtu.

Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji mengendarai motor trail menuju Kecamatan Ulumanda untuk mendistribusikan bantuan paket sembako. (Ist/masalembo.com)


Kapolres mengatakan, sebanyak 100 paket sembako mereka salurkan untuk warga di wilayah Kecamatan Malunda, serta 200 paket sembako di Kecamatan Ulumanda.

Saat menyalurkan bantuan untuk wilayah Kecamatan Ulumanda, Kapolrss harus menempuh medan menanjak menuju lokasi. Meski melewati jalan rusak dan melintasi pegunungan, namun tidak menyurutkan semangat Polres Majene untuk berbagi dengan masyarakat di hari ulang tahun Bhayangkara ke 74.

"Semoga bantuan yang kami serahkan ini dapat sedikit membantu dan meringankan kebutuhan pokok masyarakat," harap Kapolres Banuaji. (har/red)

comments