-->
https://rajaview.id/l1zfvR2Icz3Zr9hvg4vbpSO76Foy6i8uVNn6HXHq

Hot News

Bupati Fahmi Janji Beri Bantuan Stimulus Keluarga Pasien Sembuh COVID-19

On Sunday, June 07, 2020

MASALEMBO.COM

Bupati Fahmi serahkan bantuan bahan pokok kepada pasien sembuh dari COVID-19 asal Rangas. (Foto: Humas Setda Majene)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Bupati Majene Fahmi Massiara yang juga selaku Ketua Tim Gugus Covid 19 Kabupaten Majene melakukan kunjungan silaturrahmi ke kediaman pasien Covid-19 yang sudah sembuh beberapa hari lalu, Minggu, 7 Juni 2020.

Pasien sembuh atas nama Muhammad Isra Firdaus beralamat di Kelurahan Rangas, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene. Ia sebelumnya dirawat di RS Regional Sulbar selama 22 hari lamanya.

Pada kunjungan kali ini Bupati Fahmi didampingi Kepala BPBD Majene Ilhamsyah, Jubir Covid19 Majene Sirajuddin, Kasi Kefarmasian Dinkes Nurekawati dan petugas dari Puskesmas Totoli.




Bupati Majene kembali memberikan bantuan bahan pokok bagi keluarga pasien sembuh dan berjanji akan memberikan bantuan stimulus perekonomian bagi kakak pasien yang selama ini mengelola warung pojok makanan siap saji.

Memang, selama masa perawatan pasien di RS Regional Sulbar, warung yang dikelolah oleh kakaknya langsung ditutup dikarenakan kurangnya warga yang ingin mampir makan di warung tersebut.

"Masyarakat jangan lagi menimbulkan stigma yang negatif bagi mereka, karena saudara ini sudah dinyatakan sembuh dari sakit Covid-19 dan sudah dapat kembali hidup normal seperti sedia kala," kata Fahmi di kesempatan itu.

Pada saat pertemuan silaturrahmi itu, pasien sembuh didampingi istri dan anaknya, serta kakaknya yang selama ini juga menjadi tulang punggung keluaraganya dengan mengelolah warung makan tersebut. (*)

Laporan: Tim Masalembo.com
Editor: Harmegi Amin

comments