Bupati Fahmi Sidak Hari Pertama Kerja ASN

On Monday, June 08, 2020

MASALEMBO.COM

Bupati Majene Fahmi Massiara saat menggelar sidak di hari pertama ASN berkantor pasca kebijakan new normal. (Foto: Humas Setda Pemkab Majene)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Bupati Majene Fahmi Massiara melakukan sidak hari pertama kerja ASN dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19, Senin (08/06/2020).

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Majene telah mengeluarkan dengan surat edaran tentang sistem kerja pegawai aparatur sipil negara dalam tatanan normal baru di wilayah Kabupaten Majene 

Bupati Fahmi melakukan sidak pertama di Kantor Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan dengan mengecek semua ruangan dan melihat secara langsung kehadiran  ASN di kantor tersebut. Selanjutnya, Bupati Fahmi menuju kantor Dinas Ketahanan Pangan yang berada tepat di belakang Kantor Dinas Pertanian.

Kunjungan selanjutnya, di Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) dan Badan Penanggulngan Bencana Daerah (BPBD). Bupati Fahmk mengecek ruangan satu persatu, dan berbicang ringan dengan semua pegawai yang ditemui.

Dalam sidak tersebut, Bupati Fahmi menitipkan pesan kepada semua ASN yang ditemui untuk selalu dapat bekerja secara Profesional, Produktif dan Proaktif sesuai Visi Misi Pemerintah Kabupaten Majene MP3 dengam tetap patuh pada protokol kesehatan Covid-19.

"Bekerja profesional namun tetap utamakan kesehatan," ucap Fahmi. (mis/har)

comments