-->

Hot News

Rutan Majene Punya Nahkoda Baru

By On Jumat, Juni 05, 2020

Jumat, Juni 05, 2020

Serah terima jabatan Kepala Rutan Kelas II B Majene (foto: ist/masalembo.com)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Setelah kurang lebih enam bulan lamanya dipimpin pelaksana tugas (Plt), akhirnya Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Majene punya nakhoda baru.

Pada Jumat (5/6/2020) siang tadi, di depan Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan TI Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat Subakdo Wulandoro, Kepala Rutan baru Majene, Rasbil, menandatangai memori serah terima jabatan dengan Plt Karutan Majene, Baharuddin.

Penandatanganan serah terima jabatan ini mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Acara dilaksanakan secara  sederhana di ruangan Karutan Majene, berlangsung dengan aman dan tertib.

Karutan Majene yang baru, Rasbil, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas II A Sungguminasa, Kabupaten Gowa. Sedangkan Plt Karutan Majene, Baharuddinakan akan kembali menempati jabatan lamanya sebagai Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik di Lapas Kelas II B Polewali.

Di kesempatan ini, Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan TI Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat Subakdo Wulandoro mengatakan, dengan upaya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 serah terima jabatan laksanakan secara sederhana dan di tempat yang sederhana pula.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Baharuddin atas pengabdiannya kepada Rutan Majene beberapa waktu ini, dan saya ucapkan selamat bertugas Pak Rasbil sebagai Karutan Majene yang baru. Saya harap program yang sudah dijalankan di Rutan Majene sejauh ini dapat berjalan terus dan dapat ditingkatkan lagi kedepannya," ucap Subakdo. (*)

Laporan: Tim Masalembo.com
Editor: Harmegi Amin

comments