-->

Hot News

Besok Pencabutan Nomor Urut, KPU Majene Himbau Paslon Tak Arak-arakan

On Wednesday, September 23, 2020

MASALEMBO.COM

Ketua KPU Majene Arsalin (dua dari kiri) bersama empat Komisioner KPU lainnya. (masalembo.com/egi)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Majene menghimbau para pasangan calon (paslon) pendukung dan simpatisannya tak melakukan arak-arakan pada pengundian nomor urut, Kamis 23 September besok. Pengundian nomor urut paslon akan digelar di gedung LPMP Rangas Majene.

Ketua KPU Majene Arsalin Aras mengatakan, pihaknya berharap para pendukung dan simpatisan kedua paslon tidak datang ke LPMP dengan arak-arak, mengingat pentingnya menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 yang masih mewabah.

"Mohon dengan sangat protokol kesehatan bisa kita laksanakan, jangan ada arak-arakan," kata Arsalin di kantor KPU, Rabu (23/9) usai penetapan bakal paslon menjadi pasangan calon bupati-wakil bupati Pilkada serentak 2020.

Arsalin juga berpesan agar kedua paslon, baik Patmawati Fahmi-Lukman maupun Andi Achmad Syukri Tammalele-Arismunandar Kalma agar tetap menjaga kondusifitas masyarakat jelang dan pasca pungut hitung suara pada 9 Desember mendatang. Kata dia, empat calon kepala daerah yang akan bertarung di Pilkada ini adalah putra-putri terbaik Majene.

"Mudah-mudahan ini adalah titik awal bagaimana kemudian tahapan Pilkada kita bisa jalankan dengan baik, karena saya yakin, saya percaya bahwa bapak-ibu paslon berserta jajaran tim adalah putra-putri terbaik, tokoh-tokoh terbaik yang akan bisa memberikan inspirasi pada kita semua atau kepada masyarakat Majene bahwa kedamaian, keteduhan dan kesuksesan itu bisa kita laksanakan dengan baik," ujar Arsalin.

Arsalin mengatakan, usai tahapan pencabutan nomor urut besok, berikutnya adalah masa kampanye. Ia berharap agar paslon dan tim agar selalu memperhatikan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. (har/red)

comments