-->

Hot News

Cabut Nomor Urut 1, Patmawati: Ini Terulang Fahmi-Lukman, Tanda Kemenangan

On Thursday, September 24, 2020

MASALEMBO.COM

Paslon Patmawati-Lukman usai pencabutan nomor urut di gedung LPMP Majene, Kamis (24/9/2020) pagi. (masalembo.com/ist)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Calon bupati Majene Patmawati Fahmi optimis akan memenangkan Pilkada 2020 pada 9 Desember mendatang. Optimisme Patma kembali disampaikan usai mendapatkan nomor 1 pada pengundian nomor urut oleh KPU Majene, Kamis (24/9/2020).

"Alhamdulillah Wa Syukurillah ini terulang pada tahun 2015. Pasangan Fahmi-Lukman memperoleh nomor urut 1, dan saat ini pasangan Patma-Lukman juga memperoleh nomor urut 1. Ini adalah suatu tanda, suatu kemenangan bagi kami dan akan terjawab pada 9 Desember," kata Patmawati saat konfrensi pers usai pengundian nomor urut paslon di gedung LPMP Majene, Kamis pagi tadi.

Patmawati optimis memenangkan pertarungan Pilkada Majene 2020, apalagi diback up sembilan partai politik; tujuh partai pengusung dan dua partai pendukung. Terbaru, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) juga menyatakan dukungan ke paslon pengganti petahana ini. Sebelumnya PPP, Golkar, Gerindra, PKS, PAN, PKB dan Nasdem telah berkomitmen mendukung paslon Patmawati Fahmi-Lukman.

Paslon Nomor 1 Patmawati-Lukman usai pencabutan nomor urut di LPMP Majene (masalembo.com/ist)


Di kesempatan ini, Patma juga mengajak seluruh tim sukses, simpatisan, pendukung dan warga Majene agar besatu. Ia meminta seluruh rakyat Majene menjaga persatuan demi kemajuan bumi Assamalewuang.

"Satukan perjuangan. Dari 82 desa dan kelurahan di Majene mari kita bersatu untuk mewujudkan visi-misi kita MP3," ajak Patma.

Sementara itu, calon wakil bupati Lukman juga mengaku bangga mendapatkan nomor urut 1. Kata Lukman, nomor urut 1 yang kembali dia peroleh adalah tanda-tanda alam yang akan terulang kembali kemenangannya dengan Fahmi Massiara pada Pilkada 2015 lalu.

"Ini adalah skenario Allah yang jatuh pada kami. Kami berkeyakinan bahwa Insya Allah kita akan memenangkan Pilkada," pungkas Ketua DPD Golkar Majene ini. (ar/red)








comments