-->

Hot News

Innalillahi... Bupati Majene Fahmi Massiara Dikabarkan Tutup Usia

By On Senin, September 28, 2020

Senin, September 28, 2020

Mendiang Fahmi Massiara (ist) 


MAJENE, MASALEMBO.COM- Kabar duka menyelimuti warga Majene, Senin (28/9/2020). Bupati Fahmi Massiara yang sebelumnya sakit dikabarkan meninggal dunia.

Kabar berpulangnya bupati Fahmi Massiara diinformasikan melalui Facebook oleh salah seorang kerabat almarhum Ahmad Fauzi Arief Lopa. Sontak lini masa media sosial dan pesan berantai menghiasi WhatsApp terkait berpulangnya Ketua DPW PPP Sulbar itu.



"Innalillahiwainnailaihiraajiun. Telah meninggal dunia, Bupati Majene, Fahmi Massiara," tulis Ahmad Fauzi di laman Facebook miliknya.

Bupati Majene Fahmi dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya pukul 12.10 WITA di Rumah Sakit Grestelina Makassar, Sulawesi Selatan. Namun hingga berita ini tayang belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga almarhum.

Seperti diketahui, sejak beberapa bulan terakhir bupati Majene Fahmi Massiara memang menderita sakit. Ia kerap menjalani perawatan medis di Makassar. Terakhir, mantan camat Banggae Timur ini dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) hasil tes kesehatan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Majene. (har/red)

comments