-->
https://rajaview.id/l1zfvR2Icz3Zr9hvg4vbpSO76Foy6i8uVNn6HXHq

Hot News

Isak Tangis Korban Kebakaran di Mamuju Ketika Dikunjungi Bupati dan Wakilnya

On Monday, September 07, 2020

MASALEMBO.COM



MAMUJU, MASALEMBO.COM - Endang (45) meneteskan air mata ketika dihampiri Bupati Mamuju H. Habsi Wahid dan Wakilnya Irwan S Pababari.

Pasalnya, ia teringat kejadian pahit yang menimpa‎nya.

Endang merupakan satu dari enam warga jalan Mangga, Kelurahan Binanga Mamuju yang rumahnya ludes dalam kebakaran hebat Minggu 6 September 2020, kemarin.

Tak ada satu pun barang yang tersisa dari rumahnya.

Hanya pakaian yang menempel di bajunya yang berhasil diselamatkan ketika si jago merah melahap rumah yang juga sebagai tempat usahanya.

Pasca kebakaran, ‎Endang sempat mengungsi ke rumah keluarganya.

Pagi tadi, Bupati dan wakilnya beserta rombongan mengunjungi lokasi kebakaran.

Kehadirannya untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran‎.

"Fokus kita saat ini adalah bagaimana semua pihak bahu membahu membantu warga di sini agar lebih siap menjalani hari kedepannya," kata Habsi.

Kepada korban kebakaran, Habsi menyampaikan atas nama pemerintah dan pribadi dirinya sangat prihatin atas kejadian yang menimpa masyarakatnya.

“Kita berbagi duka, setiap kejadian pasti ada hikmahnya. Semoga kita dapat mengambil hikmahnya dan semoga Allah akan menggantikannya dengan lebih baik,” ujar Habsi.

Bantuan uang tunai juga diberikan kepada seluruh korban, termasuk  bantuan sembako yang akan disalurkan melalui Dinas Sosial. (Dir/red)

comments