-->

Hot News

Konsolidasi Tim Kecamatan Banggae, Abdul Wahab: Kami Optimis Menangkan Patma-Lukman

On Monday, September 21, 2020

MASALEMBO.COM

Konsolidasi Tim Patma-Lukman Kecamatan Banggae (ist/masalembo.com)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Pasca bakal calon bupati petahana Fahmi Massiara dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) oleh KPU Majene, nama Patmawati Fahmi mulai mencuat. Betapa tidak, istri Fahmi Massiara ini resmi mendaftarkan diri ke KPU 16 September lalu untuk menggantikan suaminya bertarung di Pilkada Majene.

Pergantian ini telah disepakati baik secara internal keluarga, relawan, dan tentu saja koalisi Assamalewuang sebagai partai pengusung dari pasangan Patma-Lukman. Koalisi Assamalewuang terdiri dari tujuh partai pengusung dan satu partai pendukung. Masing-masing adalah PPP, Golkar, PAN, PKS, Gerindra, dan PDI Perjuangan sebagai partai pengusung serta Nasdem sebagai partai pendukung.

Koordinator Tim Kecamatan Banggae Koalisi Assamalewuang, Abdul Wahab menyatakan, semua elemen tim tetap solid untuk memenangkan pasangan Patma-Lukman. "Tim koalisi khususnya di Kecamatan Banggae akan tetap komitmen memenangkan pasangan Patma-Lukman. Meski ada penggantian bakal calon, namun akseptabilitas dari ibu Patma cukup baik di kalangan masyarakat," ujar Wahab, Senin (21/9/2020)

Abdul Wahab, Ketua DPD PAN Majene (ist/masalembo.com)

Ketua DPD PAN Kabupaten Majene yang juga Anggota DPRD Majene ini menambahkan, strategi pemenangan dan kinerja tim di lapangan yang terukur, sistematis, dan massif akan mengantarkan pasangan Patma-Lukman meraih suara terbanyak pada 9 Desember mendatang.

"Tim Pemenangan Kecamatan Banggae siap memenangkan pasangan Patma-Lukman. Kami optimis mampu meraih suara sekitar 70 persen insya Allah," ujar Wahab usai memimpin rapat konsolidasi Tim Patma-Lukman Kecamatan Banggae. (adv/red)

comments