-->

Hot News

Pemkab Majene Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran Saleppa

On Monday, September 21, 2020

MASALEMBO.COM


MAJENE, MASALEMBO.COM - Sebanyak 12 kepala keluarga korban kebakaran Saleppa mendapat bantuan dari Pemda Majene, Senin (21/9/2020). Penyerahan bantuan dihadiri wakil bupati Majene H. Lukman, Kepala Dinas Sosial, Lurah Banggae, Kepala Lingkungan Saleppa, serta perwakilan warga korban kebakaran.

"Ini bentuk perhatian kepada warga dari Pemerintah Kabupaten Majene, yang diserahkan berupa peralatan rumah tangga, peralatan dapur, pakaian dan bahan makanan, semua dikemas dan diserahkan kepada 12 KK yang terkena kebakaran," kata Kadinsos, Jafar.

Sementara, Wakil bupati Majene H. Lukman mengatakan, Pemerintah Kabupaten Majene datang guna memberikan bantuan kepada warga Majene yang terkena dampak korban kebakaran beberapa hari yang lalu. "Kami juga telah datang langsung meninjau pada saat terjadi kebakaran tersebut. Saat ini kami datang bersama dengan Dinas Sosial Kabupaten Majene untuk berbagi duka dan berharap apa yang kami berikan bantuan hari ini sedikit dapat mengurangi beban yang dirasakan oleh warga," ujarnya.


Lukman memastikan, Pemda Majene akan menyusul menyerahkan bantuan dari BPBD dan Dinas Sosial Provinsi Sulbar.

"Hari ini kami serahkan bantuan, bukan berarti hari ini juga selesai perhatian kami kepada warga korban kebakaran ini, tetapi kita akan senantiasa memberikan perhatian kepada mereka. Kami selaku Pemerintah Kabupaten akan senantiasa memantau melalui Lurah dan Kepala Lingkungan setempat," ujar Lukman.

Ia berharap agar warga yang terkena dampak kebakaran ini dapat segera kembali pulih dari rasa duka dan ekonominya, sehingga dapat segera beraktifitas seperti sedia kala. "Ini adalah ujian dan cobaan dari Allah SWT, dan sesungguhnya bila kita sabar dan tabah menghadapi cobaan ini, akan ada kebahagian yang lebih besar menanti di depan," pungkas orang nomor 2 di Majene ini. (har/red)

comments