-->

Hot News

Patma-Lukman Sowan ke Andi Itol: Alhamdulillah Kami Diterima dengan Baik

By On Minggu, September 27, 2020

Minggu, September 27, 2020


MAJENE, MASALEMBO.COM - Tim Pemenangan Pasangan Patma-Lukman mengagendakan silaturrahim ke salah satu tokoh masyarakat, sekaligus Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat, H Andi Itol Syaiful Tonra. Pertemuan tersebut berlangsung selama kurang lebih 1 jam.

"Tentunya, kami mappatabeq dengan beliau sebagai salah satu tokoh masyarakat dan juga selaku anggota DPRD Provinsi Sulbar. Alhamdulillah, kami diterima dengan baik dan diberikan arahan-arahan penting dan bermanfaat," ungkap Cabup Patmawati Fahmi.

Calon Wakil Bupati, Lukman, juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak H Andi Itol S. Tonra karena telah memberikan nasihat yang bermanfaat.

"Ya tentunya suatu kesyukuran bagi kami, telah diterima dengan baik oleh beliau. Ini juga merupakan amanah dari Ketua DPD Golkar Sulbar, H. Aras Tammauni untuk mempererat silaturrahim ke beliau (H. Andi Itol)," kata Lukman.

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Majene, Muhammad Wahyu, menyatakan bahwa kunjungan ini juga sebagai salah satu bentuk silaturrahim ke tokoh-tokoh partai.

"Agenda kami murni silaturrahim, apalagi beliau merupakan salah satu legislator dari PDI-Perjuangan, tentu kita perlu sowan ke beliau dalam agenda-agenda pemenangan kedepannya," tegas Wahyu. (adv/red)

comments