-->

Pilkada Mamuju 2020, Habsi-Irwan Daftar ke KPU

On Saturday, September 05, 2020

MASALEMBO.COM


Bakal pasangan calon Habsi Wahid-Irwan SP Pababari saat menuju KPU Mamuju. (Ist/masalembo.com)


MAMUJU, MASALEMBO.COM - KPU Mamuju hari ini mulai menerima pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mamuju 2020. Pasangan bakal calon bupat dan wakil Mamuju H. Habsi Wahid dan Irwan S Pababari menjadi pasangan kedua yang mendaftar ke KPU.

Sebelumnya pasangan Tina-Ado menjadi pasangan pertama mendaftar ke KPU.

Pantauan di Kantor KPU Mamuju, Jalan Sidalih Kompleks Perumahan Graha Nusa, Simboro, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Sabtu (5/9/2020), pukul 14.15 WITA.

Pasangan Habsi-Irwan tiba dengan diarak massa pendukung. Habsi-Irwan juga sempat menyapa pendukungnya yang sudah menunggu di depan Kantor KPU Mamuju.

Beberapa saat berselang, pasangan yang diusung Partai NasDem, Hanura, PPP, Perindo, Golkar dan Partai Beringin itu kemudian langsung masuk ke Kantor KPU untuk melakukan pendaftaran.

KPU Mamuju melakukan pemeriksaan protokol kesehatan yang ketat terhadap setiap paslon dan pendamping yang hendak masuk ke Kantor KPU untuk melakukan pendaftaran, dari pemeriksaan suhu tubuh hingga masker. Sementara itu, para pendukung tidak diperkenankan masuk.

Di Kantor KPU, Habsi-Irwan beserta tim yang mendampingi langsung diterima jajaran komisioner KPU. Berkas pendaftaran Habsi-Irwan diterima langsung Ketua KPU Mamuju Hamdan Dangkang. Usai tahap ini, Habsi-Irwan kemudian diberi arahan soal pemeriksaan pemenuhan persyaratan pencalonan bupati dan wakil bupati Mamuju. (Dir/red)

comments
close
Banner iklan disini