-->

Hot News

Kecelakaan di Barru, Kasat Reskrim Polresta Mamuju Syamsuriansyah Meninggal Dunia

On Friday, October 02, 2020

MASALEMBO.COM

Alm. AKP Syamsuriansyah (ist)

MAMUJU, MASALEMBO.COM - Kabar duka menyelimuti Institusi Polri. Kasat Reskrim Polresta Mamuju AKP Syamsuriansyah (45) meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di Barru, Sulawesi Selatan.

Dari informasi yang dihimpun media ini, kecelakaan itu terjadi pada Jumat dini hari, pukul 03.05 WITA, di jalan poros Makassar - Pare-pare, tepatnya di Kampung Jampue, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Kejadian itu bermula saat mobil Avanza DC 1424 KY yang dikendarai oleh Syamsuriansyah (Polri) dan Alfryan Bahri (Polri) melaju dari arah Pare-pare menuju Makassar.

Saat di TKP, sopir dalam kondisi mengantuk dan menabrak bagian belakang mobil truck Fuso DP 8429 LD yang sementara berhenti di badan jalan.

Dari kecelakaan itu, Syamsuriamsyah, alamat Dusun Watu, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, mengalami luka robek pada kelopak mata, luka robek pada pelipis sebelah kanan, luka lecet di lengan kiri, trauma oculi (mata) sebelah kiri dan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit Barru.

Sedangkan Alfryan Bahri (22), alamat Rimuku, Mamuju, mengalami luka pada pelipis mata kanan dan sementara dalam perawatan di rumah sakit Barru.

Dari peristiwa itu, kepolisian di Barru telah mengamankan barang bukti satu unit truk Fuso DD 8429 LD dan satu unit mobil Avanza Toyota DC 1434 KY. (wh/dir)

comments