-->

Hot News

Ketika Patmawati Fahmi Kunjungi Korban Kebakaran di Teppo

On Wednesday, October 14, 2020

MASALEMBO.COM


MAJENE, MASALEMBO.COM - Bencana kebakaran terjadi, Selasa (13/10/2020) pagi di Lingkungan Teppo, Kelurahan Baru, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene. Api menghanguskan satu unit rumah milik seorang warga bernama Yusuf atau Pua Hariani.

Patmawati Fahmi ketika mendengar informasi tersebut langsung bergegas untuk mengunjungi lokasi kebakaran. Sebelumnya ia juga berkunjung ke RSUD Majene dalam rangka membesuk beberapa kerabat di sana.


"Tadi saya habis dari rumah sakit, menuju ke Teppo ke lokasi kebakaran. Kebakarannya terjadi tadi pagi karena arus listrik. Kehadiran kami juga ini tentu ingin meringankan beban dari keluarga yang tertimpah musibah," kata Patmawati.

Calon bupati Majene nomor urut 1 ini menambahkan, untuk seluruh elemen perlu saling membantu satu sama lain demi meringankan beban dari keluarga bapak Yusuf, korban kebakaran ini. 


"Iya, namanya musibah, tentu di luar dari kehendak kita. Untuk itu, inggaq e sirondo-rondoi, saling membantu, semoga, beban keluarga Pak Yusuf ini semakin ringan, dan tentunya, bantuan kita semua, bernilai ibadah di sisi Allah SWT," harapnya. (adv/red)

comments