-->

Hot News

Kampanye Perdana Patma-Lukman, Komitmen Lanjutkan MP3

By On Selasa, Oktober 13, 2020

Selasa, Oktober 13, 2020


MAJENE, MASALEMBO.COM - Agenda kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Majene Tahun 2020 telah dimulai. Pasangan Patma-Lukman mengawali kampanye di Desa Bonde, Kecamatan Pamboang, Senin (12/10/2020)

"Yah alhamdulillah, malam ini kita mulai awali agenda kampanye. Kami tentunya memohon restu dan dukungan kepada kita semua. Kami tetap komitmen lanjutkan visi-misi dari almarhum Bapak Fahmi Massiara, saya hanya mengganti raga beliau, namun jiwa, semangat, visi beliau untuk membangun daerah tetap ada," calon bupati Patmawati di kesempatan ini.


Patmawati menambahkan, bahwa ia telah berkomitmen akan terus meningkatkan kerjasama dan harmonisasi dalam memimpin bersama Lukman Nurman, sebagai calon wakil bupati.


Calon Wakil Bupati Lukman kemudian menambahkan bahwa beliau selalu terbuka kepada masyarakat, selalu berusaha maksimal untuk membantu dan berkomunikasi tanpa sekat.

"Alhamdulillah, saya ini lahir dari keluarga pra-sejahtera. Makanya saya mengabdikan diri secara penuh, dengan jabatan yang saya emban ini. Urus BPJS, urus pernikahan, urus kebunnya warga butuh bantuan, urus kapal dan jalanya warga. Semua saya bantu tanpa terkecuali, selama saya mampu. Bahkan ada saya urus kelahiran istri orang di rumah sakit, atau di Puskesmas," kata Lukman, disambut tawa hadirin. (adv/red)

comments