-->

Hot News

Patmawati: Munafri Layak Diperjuangkan di Pilwali Makassar

By On Rabu, Oktober 14, 2020

Rabu, Oktober 14, 2020


MAJENE, MASALEMBO.COM - Mantan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Majene, Sulawesi Barat,  Patmawati Fahmi Massiara, menyebut sosok figur calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin layak diperjuangkan oleh warga mandar terutama Kabupaten Majene.

Menurutnya, siapapun figur putra daerah Majene yang punya kesempatan untuk berkiprah di daerah lain adalah keuntungan sekaligus anugrah besar bagi Majene. "Kita tak melihat sisi politisnya, tetapi melihat sisi kesempatan seorang putra Majene yang berkiprah di daerah lain terutama di kota besar seperti Makassar, sehingga layak didukung dan diperjuangkan," katanya di Majene, Rabu (14/10/2020) ketika dimintai tanggapannya menegenai kondisi politik di Pilwali Makassar yang mengikutkan seorang putra Mandar dalam kontestasi itu. 

Istri mendiang Bupati Majene, Fahmi Massiara yang kini mencalonkan diri sebagai Bupati Majene menyatakan tak ada alasan bagi dirinya dan juga mayoritas warga Sulbar dan Majene untuk tak menyertainya dalam perjuangan meraih posisi Walikota di Makassar. "Faktanya, beliau tak saja berasal dari sini tetapi juga punya kapasitas yang mumpuni dalam memimpin," tambahnya. 

Ia berterima kasih dan sangat menghormati pilihan warga Makassar yang memberikan ruang lebar kepada Munafri Arifuddin untuk menunjukkan kiprahnya dalam pembangunan di Kota Makassar. "Ini membuktikan bahwa warga Makassar lebih mementingkan mendapatkan seorang pemimpin dengan kualitas kepemimpinan terbaik daripada berpikir tentang latar belakang daerah," tutupnya. (ar/red)

comments