-->

Rachmat Gobel Beri Penguatan, Kader Nasdem Serius Dukung dan Menangkan Patma-Lukman

On Sunday, October 25, 2020

MASALEMBO.COM

Rachmat Gobel (putih) bersama paslon Patma-Lukman dan anggota DPR RI Ratih Megasari Singkarru (masalembo/inst)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) tiba di Majene, Sabtu, 24 Oktober 2020. Setiba di Majene, DPP Nasdem yang dipimpin Rachmat Gobel (Wakil Ketua DPR-RI) langsung mengadakan konsolidasi bersama jajaran partai Nasdem di daerah dan tim pemenangan Patmawati-Lukman sebagai pasangan calon yang diusung oleh partai besutan Surya Paloh ini.

"Nasdem selalu serius menghadapi setiap rangkaian agenda politik, baik itu Pemilu, ataupun Pilkada. Karena ini juga sebagai bentuk penguatan terhadap kader di seluruh wilayah. Kedatangan kami tentunya sebagai bentuk komitmen bahwa Nasdem benar-benar mendukung pasangan calon nomor urut 1 di Pilkada Majene ini," kata Rachmat Gobel.

Dalam percakapannya bersama Patmawati Fahmi, ia juga menjelaskan bagaimana Nasdem akan mempercayai bahwa potensi yang dimiliki oleh Majene akan mampu dimaksimalkan oleh Patmawati-Lukman.

Rachmat Gobel berbincang dengan cabup Majene Patmawati Fahmi di sela konsolidasi Nasdem di Majene (ist/masalembo)

"Tentunya pasangan calon yang kita usung sudah memahami apa yang dibutuhkan oleh daerah dan masyarakatnya," tambah wakil ketua DPR-RI ini.

Di sela-sela pidato yang ia sampaikan, wakil ketua DPP Nasdem ini mengajak seluruh hadirin mendo'akan almarhum H Fahmi Massiara yang telah berpulang ke rahmatullah pada hari Senin, 28 September 2020 lalu.

Selain Rachmat Gobel, hadir pula dalam rombongan ini anggota DPR RI dapil Sulbar Ratih Megasari Singkarru. Perempuan berusia 29 tahun yang sukses melangkah ke senayan pada pileg 2019 lalu ini adalah kader partai Nasdem Sulbar. Sama dengan Gobel, Ratih pun menyatakan komitmennya mendukung paslon Patma-Lukman di Pilkada Majene 2020. (adv/red)

comments
close
Banner iklan disini