-->

Hot News

Sosok Lukman, Populer di Empat Kecamatan, Warga Bilang Dia Rendah Hati

By On Kamis, Oktober 15, 2020

Kamis, Oktober 15, 2020

Lukman Nurman (ist)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Sosok wakil bupati Majene Lukman Nurman telah dikenal sebagai pemimpin merakyat. Popularitas Lukman terkhusus di empat kecamatan tak dapat disangkal. Wabup yang tengah cuti dalam rangka kampanye Pilkada 2020 ini populer di Banggae, Pamboang, Sendana dan Tammero'do.

Lukman memeroleh popularitas dan tingkat kesukaan tinggi karena dinilai paling merakyat.

Menurut Rahmat Sahnur, salah seorang tokoh pemuda di Pamboang, wabup Lukman dikenal sangat rendah hati dan bermasyarakat. "Beliau tak berjarak dengan kami. Dia gampang bergaul dengan anak muda hingga kalangan tua," kata Rahmat ketika ditemui di lokasi pengukuhan tim pemenangan Patmawati - Lukman di Desa Tinambung, Kecamatan Pamboang, Selasa (13/10).

Sementara Mirnawati, warga yang berjualan ikan terbang di Sendana, tanpa tedeng aling-aling memastikan akan memilih Patma-Lukman di hari pencoblosan 9 Desember 2020 mendatang. "Kita semua dekat dengan beliau, apalagi memang berasal dari sini. Tak ada alasan kami tak memilihnya," ujarnya.

Lukman Nurman (tengah) diapit calon bupati nomor urut 1 Patmawati Fahmi dan politisi PKB yang juga anggota DPRD Sulbar Muh Dalif Arsyad di acara kampanye di Desa Tinambung, Pamboang. (Ist/masalembo)


Karnidi sendiri, warga di Desa Seppong, Tammerodo mengatakan mengenal Lukman sebagai pribadi yang sederhana. "Beliau sangat sederhana dan tak segan bergaul dengan warga. Dia humoris jadi bisa dengan mudah berteman dengan siapa saja," katanya. (adv/red)

comments