-->

Hot News

Bantah Isu Pekerja Luar Masuk Majene, Ini Kata Patmawati Fahmi

By On Minggu, November 29, 2020

Minggu, November 29, 2020

Dra Hj Patmawati Fahmi (ist)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Tersisa 10 hari lagi Pilkada serentak akan dilaksanakan. Khususnya di wilayah Majene, dari hari ke hari setiap paslon mengerahkan strategi untuk meraih simpati massa. Tak sedikit pula, saling melempar isu, bahkan tak jarang black campaign terjadi. Calon Bupati Nomor Urut 1, Dra Hj Patmawati Fahmi ikut menanggapi hal tersebut. Salah satunya soal isu pekerja dari luar daerah Majene.

"Namanya politik banyak dinamika yang terjadi. Ada juga isu yang berkembang dihembuskan, bahwa kami mendatangkan pekerja tukang dan buruh dari luar, padahal ini fitnah," kata Patmawati

Fatmawati bahkan mengaku, sejumlah tukang batu ia kenal baik, beberapa bahkan kerap nongkrong di kediamannya. "Katanya sekarang banyak tukang luar masuk, padahal tidak benar itu," kata eks Ketua TP-PKK Majene ini.

Patmawati mengambil sampel, beberapa tempat di Majene memang sudah menjadi wilayah yang didiami oleh para tukang serta buruh, dan dirinya memahami itu.

"Di Majene ini ada beberapa wilayah memang didiami oleh mayoritas tukang. Di Teppo misalnya, banyak tukang di sana. Saya sering bersama Nasir, Nasrul. Di Camba, banyak juga, saya sering berinteraksi sama A'ba Culi', atau Pak Mukhlis. Ada juga di Palipi Soreang, disana saya sering dibantu oleh Papa' Ipa atau Pak Dardi, ada juga namanya Wahidin. Jadi kalau ada isu kami bawa tukang dari luar, itu fitnah, menyebar kebohongan demi kepentingannya," tegas Plt Ketua DPW PPP Sulbar ini. (Rls)

comments