-->

Breaking News: Putra Gubernur Sulbar Ikut Diperiksa KPK

On Wednesday, November 18, 2020

MASALEMBO.COM

Andi Ian Rusali Masdar saat mendatangi Polres Polman untuk mengikuti pemeriksaan KPK (ist/masalembo)


POLEWALI, MASALEMBO.COM - Sejumlah anggota DPRD dan mantan anggota dewan Polewali Mandar yang menjabat pada periode 2014-2019 diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, Rabu (18/11/2020). Pemeriksaan ini merupakan lanjutan pemeriksaan Senin kemarin. KPK memeriksa anggota dewan Polman terkait proses pengesahan APBD 2017.

Salah satu mantan anggota DPRD yang ikut menjalani pemeriksaan adalah Andi Ian Rusali Masdar. Putra gubernur Sulbar Ali Baal Masdar ini ikut menjalani pemeriksaan yang digelar di Mapolres Polman, Rabu (18/11). Ian Rusali tampak hadir, ia ikut menjalani pemeriksaan bersama sejumlah mantan dan anggota dewan Polman lainnya.

"Saya masih sementara diperiksa belum selesai. Yang ditanyakan tentang sejak kapan menjadi anggota DPRD," singkat Andi Ian di sela menjalani pemeriksaan.


Ian tak berkenan memberi keterangan lebih banyak. Ia bergegas meninggalkan sejumlah awak media untuk melanjutkan pemeriksaan. Selain Ian, sejumlah anggota dewan juga enggan memberi komentar.

Seperti diketahui, Andi Ian sempat menjabat anggota DPRD Polman setelah terpilih pada pileg 2014 melalui partai Gerinda. Ia kemudian mengundurkan diri pada 2017. (ant/red)

comments
close
Banner iklan disini