-->

Dinilai Berprestasi, Komunitas Kawan Faat Komitmen Menangkan Patma-Lukman

On Sunday, November 01, 2020

MASALEMBO.COM

Komunitas Kawan Faat foto bersama usai rekreasi dan silaturrahmi di kawasan wisata pantai Desa Sulai, Kecamatan Ulumanda, Minggu (1/11/2020)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Puluhan pemuda asal Kecamatan Malunda dan Ulumanda berkomitmen memenangkan pasangan Patmawati-Lukman Nurman pada Pilkada 9 Desember 2020. Komunitas yang dibina langsung anggota DPRD Majene Muhammad Safaat ini menilai, paslon nomor urut 1 Patmawati-Lukman masih sangat layak melanjutkan keberhasilan pembangunan yang sukses ditorehkan mendiang Fahmi Massiara bersama wakil bupati yang tengah cuti Lukman, di empat tahun lebih masa pemerintahannya.

"Kita melihat banyak sekali prestasi yang ditorehkan oleh almarhum bersama Pak Lukman, dan kami menyakini Patmawati-Lukman mampu melanjutkan agenda-agenda pembangunan selanjutnya yang sudah direncanakan matang oleh beliau," kata Kamil, salah satu anggota Komunitas Kawan Faat, Minggu (1/11/2020)

Kamil menuturkan, berbagai terobosan dilakukan almarhum Fahmi-Lukman sangat menyentuh masyarakat. "Contohnya di Ulumanda, kita sementara dibangunkan sarana olahraga Sport Center Mini, Rumah Sakit dan sarana pelayanan publik yang terus diperbaiki," ujarnya.

Sementara itu, Pembina Komunitas Kawan Faat, Muhammad Safaat yakin Patma-Lukman mampu memenangkan Pilkada Majene 2020. Khusus di dapil 3 Malunda-Ulumanda, Safaat optimis mampu meraih suara signifikan. "Kita optimis, Insya Allah menang besar, 60 persen ke atas, Insya Allah," ujar Safaat ditemui disela silaturrahmi bersama Kawan Faat di kawasan wisata pantai Desa Sulai, Kecamatan Ulumanda, Minggu (1/11) pagi.

Safaat menjelaskan, keberlanjutan pembangunan MP3 yang akan terus dilanjutkan, jika paslon nomor urut 1 berhasil memenangkan Pilkada. "Itu akan kami kawal terus, keberlanjutan itu," ujar Ketua Komisi III DPRD Majene ini.

Safaat mengatakan, keunggulan Patmawati-Lukman dibanding pasangan calon lainnya, adalah kemampuan manajemen dan sistem pemerintahan yang dibangun dengan landasan profesionalisme, disiplin dan etos kerja yang tinggi. "Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang berhasil diraih," katanya. 

Faat, sapaan akrab Safaat mengungkap, keberhasilan Fahmi-Lukman di periode sebelumnya, tak bisa dilepaskan dari tangan dingin seorang Patmawati yang memberi sumbangsi yang besar. "Beliau (Patmawati) dengan sepenuh hati mensupport suaminya, almarhum Pak Fahmi, itu fakta yang tak bisa diingkari," pungkas alumni program Pascasarjana STIA LAN Makassar ini. (ar/red)

comments
close
Banner iklan disini