-->

Hot News

Patma-Lukman Komitmen Maksimalkan Karya Industri Musik Kalangan Millenial

By On Minggu, November 01, 2020

Minggu, November 01, 2020

Paslon nomor urut 1 Patmawati-Lukman saat bersilaturrahmi dengan warga Kelurahan Pangali-Ali (masalembo/ist)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Pasangan calon bupati nomor urut 1 Hj Patmawati Fahmi dan H Lukman Nurman bersilaturrahim dengan warga Kelurahan Pangali-Ali, Kecamatan Banggae, Minggu (1/11/2020). Dalam agenda Bermalam Mingguan itu, Patmawati didampingi calon wakil bupati Lukman merasa terhormat atas undangan warga.

Dalam agenda kunjungan tersebut, Patmawati tersanjung dan bangga atas salah seorang pemuda bernama Iccang. Meski dalam keterbatasan dalam penglihatan, namun mampu memainkan alat musik dengan baik.

"Saya sangat bangga melihat potensi anak muda sekarang, dan itu harus kita maksimalkan. Saya itu masih ingat, proses pembuatan lagunya almarhum (Fahmi Massiara), banyak yang bergabung anak muda. Belasan orang datang. Beliau (almarhum) sudah mempersiapkan bagaimana memaksimalkan karya industri musik anak muda khususnya media digital seperti Youtube, karena beliau melihat animo yang luar biasa," kata Patmawati. 

Patma menjelaskan, beliau (almarhum Fahmi Massiara) sampai minta juga ikut dibuatkan akun Youtube. "Saking seriusnya beliau untuk ikut terjun langsung dalam memaksimalkan potensi anak muda," ujarnya. 

"Itu akan kami lanjutkan, karena itu penting dalam proses kemajuan daerah," urai mantan Ketua TP-PKK Kabupaten Majene ini.

Dalam acara tersebut, calon wakil bupati nomor urut 1, Lukman Nurman, juga menyampaikan bahwa komitmen dari MP3 adalah menjamin adanya peningkatan pembangunan daerah. 

"Kita ini sudah berkomitmen harus membangun Majene. Makanya alhamdulillah kami berkesempatan untuk merubah wajah Majene sedikit demi sedikit dengan pembangunan yang telah dicapai," ujar Lukman.

Kata Lukman lebih lanjut, Pantai Dato, Sport Center, Mangrove Rewata'a, Pelataran Assamalewuang, dan semacamnya, termasuk yang baru-baru ini, Taman Prasamya. Semua ini fasilitas publik ini bisa dimaksimalkan pemuda-pemudi di daerah ini. 

"Khusus ini industri musik digital yang sedang digemari kalangan millenial, tentu akan dimaksimalkan," ucap Ketua DPD Golkar Majene ini. (Adv/red)

comments