-->

Hot News

Kumpulan Seniman Mandar Nyatakan Dukungan ke Patma-Lukman

By On Senin, November 02, 2020

Senin, November 02, 2020


MAJENE, MASALEMBO.COM - Sekumpulan Seniman Mandar melakukan family gathering di Cafe Godwill, Lembang, Senin (2/11/2020). Dalam acara Family Gathering tersebut, mereka mengundang khusus Calon Bupati Nomor Urut 01, Hj Patmawati Fahmi. Rupanya, ada agenda khusus ceremonial menyatakan dukungan dalam rangka menghadapi Pilkada Majene 2020.



"Kita tergerak untuk mendukung karena kami tentunya yakin pasangan ini mampu merepresentasikan kami. Apalagi almarhum, sangat menyukai musik. Beliau sebagai Ketua DPC PAMMI Majene sebagai tanda bahwa beliau cinta terhadap seni, khususnya musik. Tentunya sangat pantas kami mandatkan dukungan terhadap Patma-Lukman, sebagai representasi beliau," kata Saleh AS, selaku koordinator.


Acara yang juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Majene dari Fraksi PAN, Hasriadi, berlangsung santai dan meriah. Juru Bicara Tim Pemenangan Patma-Lukman ini mengapresiasi deklarasi dukungan kumpulan seniman Mandar.

"Bagus ini, mereka ini seniman yang tentunya punya relasi yang kuat antar sesama seniman dan para pencinta seni. Insya Allah ini makin memantapkan agenda pemenangan kedepan," ujar Hasriadi. (adv/red)

comments