-->

Muscab IMM Mamuju: Saatnya Meningkatkan Image Building dalam Membumikan Gerakan

On Sunday, November 15, 2020

MASALEMBO.COM

Lukman Umar (putih) saat menghadiri dialog Muscab IMM Mamuju. (Foto: IMM Mamuju)


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Tokoh Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Sulbar, Lukman Umar menghadiri undangan sekaligus menyampaikan materi penguatan kader di kegiatan Musyawarah Cabang IX Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Mamuju (15/11/2020).

"Implementasi nilai gerakan IMM mengharuskan kadernya untuk mengkolaborasikan nilai keagaaman, kemasyarakatan dan kemahasiswaan secara bersamaan," kata Lukman di kesempatan ini.

Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulbar itu juga menyampaikan sejauh mana peran-peran kader IMM dalam peningkatan pelayanan publik di tengah masyarakat.

"Desa binaan yang sudah dibentuk oleh kepengurusan IMM sebelumnya semoga bisa berkolaborasi dengan Ombudsman," ungkap Lukman.

Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat juga terbuka untuk bekerja sama dengan siapa saja yang kaitannya desa binaan. Lukman mengakui bahwa lembaga yang bertugas mencegah maladminitrasi itu juga memiliki program Desa Peduli Pelayanan Publik. 

"Saatnya adik-adik mengangkat dan meningkatkan image building organisasi dalam membumikan gerakan IMM. Sehingga peran adik-adik nantinya bisa semakin terlihat."

Dalam dialog kader yang bertemakan internalisasi nilai-nilai dasar ikatan itu juga dihadiri oleh Rustang, S.Ag., M.Pd.I dan Sulfan Sulo, S.Ip., M.Si sebagai narasumber. (rls/red)

comments
close
Banner iklan disini