-->

Pesta Miras, 2 Lelaki dan 2 Perempuan Diamankan Shabara Polres Sumenep

On Friday, November 06, 2020

MASALEMBO.COM

Dua SPG beserta rekan saat diamankan Sat Sabhara Polres Sumenep di Cafe Apung Kheta (Thofu/masalembo)


SUMENEP, MASALEMBO.COM - Dua Perempuan cantik diamankan Unit Patko 801 Satuan Sabhara Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, saat melakukan pesta miniman keras (miras) di Cafe Apung Kheta. k
Keduanya diketahui ditemani dua orang lelaki saat melakukan pesta miras tersebut, Kamis 05 November 2020 sekitar jam 16.30 sore.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian setempat, kedua perempuan itu berprofesi sebagai Sales Promotion Girl (SPG) yakni, Sherly (18), dan Manda (24) seorang SPG asal kota Gresik, Jalan Menganti, sedang kedua lelaki yang menemami dan ikut diamakan yakni Surahmo (40), Muhammad Fernada R (22), warga Desa Muangan, kecamatan setempat.

Keempatnya diamankan saat satuan Sabhara melakukan razia rutin di setiap cafe yang tersebar di Kabupaten Sumenep untuk mencegah adanya pelanggaran hukum. Saat sampai di Cafe Apung Kheta, pihak berwajib mendapati keempat orang tersebut sedang pesta miras di ruangan karaoke.

"Ditemukan 4 buah botol mix max bekas minuman, 2 gelas dan 1 ceret warna hijau," terang Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti

Selanjutnya pihak kepolisian melakukan introgesi terhadap ke empatnya, dan mereka mengakui bahwa meraka baru saja selesai melakukan pesta minuman keras, itu terlihat dari beberapa botol minuman keras yang sudah tidak ada isinya.

"Setelah dilakukan introgasi yang bersangkutan mengakui bahwa baru selesai melakukan pesta miras, namun mirasnya sudah habis diminum, hanya tinggal botolnya saja," jelasnya.

Disinggung akan hal itu apakah Cafe Apung Kheta tersebut menyediakan minuman keras, karena Sebelumnya, sempat beredar video pesta miras sempat viral di media sosial yang memperlihatkan sejumlah laki-laki yang sedang melakukan pesta miras di Kafe Apung Kheta dengan diiringi musik remix, pihaknya belum bisa memastikan, dan menyarankan awak media untuk melakukan konfirmasi langsung ke lokasi.

"Langsung ke TKP saja, disana ada Kepala Desa dan Sat Sabhara. Sudah dilakukan penggeledahan di ruang kafe tetapi tidak ditemukan adanya miras," pungkasnya.

Saat ini, 4 orang tersebut diamankan ke Polres Sumenep guna dilakukan pembinaan. (Thofu)

comments
close
Banner iklan disini