-->

Usai Debat, Andi Syukri: Masyarakat akan Menilai AST-Aris Pantas Menang

On Saturday, November 14, 2020

MASALEMBO.COM

Andi Achmad Syukri Tammalele dan Arismunandar sesaat usai tiba di gedung Tamajarra LPMP untuk mengikuti debat publik pedana (Ist/masalembo.com)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Calon bupati Majene nomor urut 2 Andi Achmad Syukri Tammalele mengungkapkan perasaannya usai mengikuti debat publik pertama Pilkada, Sabtu (14/11/2020) pagi tadi. Ia mengaku optimis masyarakat akan menilai dirinya layak bersama Arismunandar memenangkan Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

"Perasaan saya baik, ini merupakan kewajiban kita selaku kandidat harus mengikuti proses di dalam Pilkada dan harus mengikuti debat kandidat. Alhamdulillah kami dapat mengikutinya dengan baik dan apa yang kita lakukan tadi ini berjalan sukses, nantinya masyarakat akan menilai bahwa pantas AST-Aris menang di tanggal 9 Desember 2020," kata Andi Syukri usai perhelatan debat di pelataran gedung Tamajarra LPMP Rangas, Sabtu.

AST, sapaan karib Andi Syukri Tammalele mengaku yakin akan menang hingga 70 persen. "Insya Allah kalau kami turun ke lapangan melihat, sosialisasi, rata-rata di lapangan menyampaikan 65 persen sampai 70 persen, Insya Allah amin, karena Majene ini adalah Majene rumah kita," ujarnya di hadapan sejumlah awak media.

Andi Syukri juga mengaku telah menggandeng lembaga survei, diantaranya LSI dan Charta Politica. Sayangnya mantan Sekda Majene ini enggan membeberkan hasil survei dua lembaga survei nasional yang ia sebut itu.

"Iya ada beberapa (lembaga survei, red), ada Charta Politica kemarin kemudian LSI ada juga. Jadi, Insya Allah mohon doanya teman-teman semua yang ada di sini supaya AST-Aris bisa menang karena Majene ini adalah rumah kita," ujarnya.

AST mengatakan hasil survei LSI pun Charta Politica yang ia gandeng belum merilis hasil surveinya, "masih dalam proses," katanya. (ar/red)

comments
close
Banner iklan disini