-->

201 Personil Polres Majene dan Polman Jalani Rapid Test

On Saturday, December 05, 2020

MASALEMBO.COM



MAJENE, MASALEMBO.COM - Pesta demokrasi yang dilaksanakan ditengah pandemi COVID-19 menjadi perhatian khusus Polri. 

Demi menciptakan suasana aman dan terkendali serta bebas dari virus corona dalam pengamanan pesta demokrasi di Sulbar, ratusan personil dari Polres Majene dan Polres Polman melakukan rapid test.

Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji menyebut, sebanyak 201 personil dari Polres Majene dan Polres Polman menjalani rapid test guna memastikan anggota terbebas dari COVID-19 sebelum dilibatkan dalam pengamanan TPS tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

"201 personil gubungan Polres Majene dan Polman yang dilibatkan pada pengamanan TPS tanggal 9 Desember 2020 seluruhnya di rapid test untuk memastikan kondisi mereka tetap fit dan bebas COVID-19," kata Irawan saat memantau dan mengecek kegiatan rapid test di aula Wira Pratama 97, Sabtu (5/12/2020).

Para personil juga dibekali dengan vitamin, APD dan buku saku guna memaksimalkan pelaksanaan tugas dilapangan.

Bersamaan dengan itu, Kapolres Majene juga mengingatkan seluruh personil untuk terus menjaga kesehatan dan selalu menerapkan prokes dimasa pandemi COVID-19.

Irawan berharap pilkada serentak di Sulbar dapat berjalan dengan aman, demokratis, dan lancar.

Untuk diketahui, di Provinsi Sulbar ada empat kabupaten yang akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah diantaranya, Kabupaten Majene, Mamuju, Mamuju Tengah dan Pasangkayu. (dir/red)

comments