-->

Hot News

Tiba di Sulbar, Polisi Kawal Vaksin Sinovac

By On Rabu, Januari 06, 2021

Rabu, Januari 06, 2021



MAMUJU, MASALEMBO.COM -  Sebanyak 10.960 dosis Vaksin Sinovac tiba di Mamuju, Rabu (06/01/2021). Vaksin Sinovac tiba di Bandara Tampa Padang Mamuju dengan menggunakan pesawat jenis CRJ 1000 Bombardir milik Maskapai Garuda.

Kedatangan Vaksin oleh PT. Bio Farma mendapat pengawalan ketat dari personil Brimob bersenjata lengkap, Polda Sulbar dan Polresta Mamuju.

Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Umar Faroq melalui Kabid Humas Kombes Pol Syamsu Ridwan menjelaskan, jika vaksin-vaksin ini akan di distribusikan ke seluruh kabupaten yang ada di Sulawesi Barat dengan pengawalan ketat dari aparat Kepolisian.

Saat ini vaksin tersebut sudah disimpan kedalam cool room gudang farmasi Sulbar yang selanjutnya akan dilakukan uji oleh Balai POM.

"Vaksin Sinovac telah tiba di Mamuju dan sudah di simpan dalam Cool room gudang fatmasi Sulbar dengan pengawalan ketat dari aparat Kepolisian," Kata Syamsu.

Kedatangan vaksin ini membawa harapan besar bagi Masyarakat Sulawesi Barat agar dapat melalui krisis pandemi Covid-19, sehingga ia berharap nantinya masyarakat Sulbar dapat menerima vaksin ini tanpa terpengaruh isu-isu hoax. (Fadli/red)

comments