-->

Hot News

Bantu Korban Gempa, KKSS NTT Serahkan Bantuan Logistik Senilai Rp144 Juta

By On Selasa, Februari 16, 2021

Selasa, Februari 16, 2021

Perwakilan KKSS NTT, Arifin saat menyerahkan bantuan kepada bupati Majene Lukman Nurman. (Egi/masalembo.com)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Pemerintah Kabupaten Majene kembali menerima bantuan bagi korban gempabumi. Kali ini bantuan datang dari organisasi Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Nusa Tenggara Timur (NTT), Ikatan Wanita Sulawesi Selatan NTT dan Baitul Muamalat Jakarta.

Berlokasi di Posko Induk Kecamatan Malunda, tepatnya di Desa Sulai, Bupati Majene Lukman bersama Camat Malunda dan Camat Ulumanda menerima bantuan tersebut Selasa, 16 Februari 2021 pagi.

Gabungan organisasi tersebut membawa logistik senilai Rp144 juta yang tidak hanya disalurkan di Kabupaten Majene saja, namun juga Kabupaten Mamuju Sulbar.

Sebelum memberikan bantuan secara simbolis, Perwakilan KKSS NTT Arifin terlebih dahulu memberikan cindera mata kepada Bupati Majene, Camat Malunda dan Camat Ulumamda, berupa kain khas NTT.

Perwakilan KKSS NTT Arifin mengatakan paket logistik tersebut berupa sembako, perlengkapan ibadah, perlengkapan bayi, selimut dan alat tulis bagi anak-anak.

"Kami sangat prihatin atas bencana dan duka yang dialami masyarakat, semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan masyarakat yang terdampak gempa di Majene," ucapnya.

Bupati Majene Lukman mengaku berbahagia dan terharu atas perhatian dari KKSS NTT dan lainnya. Hal tersebut merupakan penghargaan dan persaudaraan yang luar biasa. ”Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan, meskipun jauh dari Majene, mudah mudahan berberkah dan bernilai ibadah," ucap Lukman.

Hal senada juga disampaikan Camat Ulumanda Muh Arif dan Camat Malunda Salahuddin. Selain berterima kasih bantuan yag diberikan memang sangat dibutuhkan masyarakat.

"Kami mendoakan apa yang dilakukan ini bernilai ibadah, dimudahkan rezeki dan kembali dengan selamat," kata camat Ulumanda, Muh Arif. (Har/Red)

comments