-->

Sambangi Makodim 1427 Pasangkayu, Bupati Harap Forkopimda Solid Kawal Pemerintahan

On Kamis, Maret 18, 2021

MASALEMBO.COM


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Sebagai salah satu ajang silaturahmi dalam kepemimpinannya, Bupati Pasangkayu, Provinsi Sulbar, H Yaumil Ambo Djiwa SH, berkunjung ke Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1427/Pasangkayu, Rabu (17/3/2021). 

Yaumil Adj Didampingi Kadis PUPR Budiansah dan Staf Khusus Muh Annas Saputra. Mereka diterima langsung oleh Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf Novialdi bersama jajaran perwira utama di Ruangan Dandim.


Dalam kesempatan tersebut, Novialdi tak lupa sampaikan terimakasihnya atas kunjungan perdana Yaumil Adj pasca dilantik beberapa waktu lalu. Selain itu, sebagai Kepala Pemerintahan di Makodim 1427/Pasangkayu Novialdi juga memperkenalkan para Perwira Staf dan para Danramil ke wilayaan.

"Silaturrahmi berlangsung dengan penuh keakraban dalam suasana kekeluargaan, Hal ini menunjukkan terjalinnya hubungan yang harmonis antara Kodim 1427/ Pasangkayu dan Pemerintah Kabupaten Pasangkayu," ujarnya.


Sementara itu, Bupati Pasangkayu Yaumil Adj berharap dengan silahturahmi ini dapat mempererat dan mempersolid kerjasama antara Pemkab dengan Kodim 1427/ Pasangkayu sebagai pejabat serta bisa menjadi penggerak Pemerintahan Pasangkayu sehingga tetap berjalan roda pemerintahan.

"Kita semua berharap Forkopimda tetap solid dan bersinergi dengan Pemerintah dalam mengawal Program Pemkab kedepan," pungkas Yaumil. (Eds/Red)

comments