-->

Istri Sering Diganggu Pria di Mamuju Ini Aniaya Rekannya Hingga Luka berat

On Selasa, Mei 04, 2021

MASALEMBO.COM



MAMUJU, MASALEMBO.COM -Dibutakan rasa cemburu, sering membuat orang nekat. Seperti yang dialami Saharuna (37) warga di jalan Andi Pelang, Mamuju. Gara-gara terbakar api cemburu, dia nekat menganiaya Nurdin (62) warga Tambayako, yang tak lain rekannya sendiri. 

Pelaku sakit hati karena istrinya kerap digoda dan diganggu korban. Pelaku pun merencanakan untuk menganiaya korban. Akhirnya Selasa (4/5/2021), pelaku melihat korban dan mendatanginya di lapangan Merdeka Mamuju.

Dengan rasa emosi pelaku kemudian menganiaya korban hingga mengalami luka berat. Tak sampai disitu, korban kemudian mengambil sebqtang kayu dan memukul pelaku, namun kayu itu berhasil direbut pelaku dan pelaku kembali menganiaya korbam dengan kayu tersebut. 

Atas perbuatannya itu, Saharuna harus menanggung perbuatannya. Ia dijebloskan ke tahanan Mapolresta Mamuju.

"Setelah ada laporan, yang bersangkutan langsung kami tangkap," kata Kapolresta Mamuju Kombes Iskandar, Selasa (4/5/2021).

Korban

Selain menangkap tersangka, sebuah kayu berhasil disita sebagai barang bukti. Pelaku, kata dia, nekat menganiaya korban lantaran cemburu. Ia merasa sakit hati usai mendengar kabar korban yang kerap menggoda istrinya. 

"Dia (korban) suka dengan istri saya. Makanya sering digoda," aku pelaku saat menjalani pemeriksaan petugas.

Sementara korban dirawat di rumah sakit karena mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kiri. (fad/red)

comments