-->

Laka Lantas di Tubo Sendana, Avanza vs Yamaha Mio

On Sabtu, Mei 01, 2021

MASALEMBO.COM

Kondisi usai tabrakan mobil Avanza dengan sepeda motor Yamaha Mio di Tubo Sendana, Majene. [Lantas Polres Majene]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Majene tepatnya di Dusun Onang Labuang, Desa Onang Utara, Kecamatan Tubo Sendana. Kejadian pada Jumat (30/4/2021). 

Kanit Lakalantas Polres Majene Bripka Hariadi mengatakan kecelakaan terjadi di jalan yang menikung. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam pertiwa kali ini, hanya saja kerugian ditaksir hingga Rp15 juta.

Kendaraan yang terlibat dalam insiden ini yakni sebuah mobil versus motor. Identitas masing-masing yaitu pengendara mobil Avanza atas nama Sahrul (51) mengaku nyeri pada ulu hati setelah tabrakan. Sementara pengendara motor yamaha Mio atas nama Muhammad Febrian (18) berboncengan dengan Ika Puji Marlina (18) masing-masing mengalami luka yang cukup serius dan menjalani perawatan di Puskesmas Sendana II.

Bripka Hariadi menghimbau kepada seluruh pengendara agar lebih mengutamakan keselamatan saat berkendara dengan mematuhi semua aturan berlalu lintas. 

"Kecelakaan yang terjadi itu berawal dari pelanggaran dan tidak disiplin berlalu lintas. Untuk itu sayangilah diri kita maupun orang lain," pinta Hariadi. (Hr/Red)

comments