-->

Hot News

AHM Ajak Masyarakat Sukseskan Munas Kadin VIII di Sultra

By On Kamis, Juni 03, 2021

Kamis, Juni 03, 2021


              Abdul Hasan Mbou


KENDARI, Masalembo.com - Ketua Pemuda Pancasila Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdul Hasan Mbou (AHM) mengajak seluruh lapisan masyarakat Sultra untuk ikut menyukseskan pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) VIII.


Pelaksanaan agenda nasional ini akan berlangsung di Kota Kendari pada 25 sampai 30 Juni 2021. Keputusan tersebut berdasarkan rapat pleno yang berlangsung pada 25 Mei lalu.


AHM menyambut baik agenda Munas Kadin di ibukota Provinsi Sulawesi Tenggara. Menurut mantan anggota DPRD Provinsi tiga periode ini, agenda tersebut akan memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah, sehingga penting dan harus didukung, bukan malah melakukan provokasi di masyarakat.


"Pelaksanaan ivent berskala nasional ini sangat baik dan harus selalu didukung. Karena akan memberikan efek positif terhadap perekonomian di Sultra," ujar AHM, Kamis (03/6/06/2021).


Lebih lanjut, Ia juga menyayangkan adanya sikap penolakan Munas tersebut yang dilakukan sekelompok orang. AHM juga menyampaikan kepada sekelompok orang yang menolak pelaksanaan Munas Kadin di, bahwa pemindahan lokasi Munas tersebut merupakan arahan langsung dari Presiden RI, Joko Widodo.


"Nah ini yang aneh, kok mereka melakukan provokasi di masyarakat. Seharusnya kan kegiatan besar seperti ini didukung penuh," kata AHM.


Selain itu, dia juga menyanjung Anton Timbang. Meski belum lama menahkodai Kadin Sultra, namun Ia telah berhasil menyolidkan seluruh jajaran pengurus untuk meyakinkan kepada pihak Kadin pusat, agar Munas yang sebelumnya akan digelar di Bali dipindahkan ke Sultra.


Penulis: Muhammad Al Rajap

comments