-->

Hot News

Kasi Humas Polres Mamuju Tengah Gelar Tatap Muka dengan Awak Media

By On Selasa, Juni 22, 2021

Selasa, Juni 22, 2021


MATENG, MASALEMBO.COM - Polres Mamuju Tengah melalui Kasi Humas gelar silaturahmi dengan para awak media di Mamuju Tengah, Selasa (22/6/2021). Kegiatan tersebut digelar di Aula Wira Kertayasa Polres Mateng, dihadiri puluhan wartawan lingkup Mamuju Tengah dan berlangsung sesuai protkes.

Didampingi Kasat Narkoba, IPDA Syaiful dan Kasat Reskrim, IPDA Argo Pongki Atmojo, S.Tr.K, Kasi Humas Polres Mamuju Tengah, IPDA Syamsuddin Bangsawan, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin sinergitas antara Polres dan para awak media yang ada di Mateng.

"Ini merupakan kegiatan perdana sejak terbentuknya Kasi Humas Polres Mamuju Tengah yang bertujuan untuk lebih mempererat hubungan silaturrahmi diantara kita," kata IPDA Syamsuddin.

Lanjut ia, sebagai mitra, para awak media diharapkan dapat membantu pihak kepolisian dalam memuat pemberitan kegiatan-kegiatan Polres Mamuju Tengah terutama pemberitaan terkait pengungkapan kasus-kasus tindak kriminal serta peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Mamuju Tengah.

Ia berharap, kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut sehingga silaturrahmi antara pihak Polres Mamuju Tengah dan para awak media terus terjalin dengan baik. (Sam/Red)

comments