-->

Hot News

Satuan Lalu Lintas Polresta Mamuju Perketat Prokes

By On Rabu, Juni 02, 2021

Rabu, Juni 02, 2021



MAMUJU, MASALEMBO.COM - Guna mencegah dan meminimalisir pelanggaran berlalu lintas satuan lalu lintas Polresta Mamuju kembali melakukan penegakan hukum sekaligus mengetatkan protokol kesehatan (prokes( dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Kasat Lantas AKP Kemas menyebut, kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya tertib dalam berlalu lintas serta pentingnya mencegah penyebaran Covid-19.

Dirinya menyayangkan masih terdapat pengendara yang tidak tertib dalam berlalu lintas serta terdapat sejumlah warga yang enggan memakai masker saat berkendara atau beraktivitas.

"Banyak yang belum tertib prokes. Dengan itu kita bagi-bagikan masker," kata AKP kemas, Rabu (2/6/2021).

Selain membagikan masker pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 5M.

Sementara itu, Kapolresta Mamuju melalui Kasi Humas Bripka Sulaiman mengungkapkan bahwa dengan adanya kegiatan penegakan hukum bagi pelanggar diharapkan dapat menekan angka pelanggaran dalam berkendara di jalan raya, juga membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mamuju.

"Harapan kita semua masyarakat menjadi pelopor tertib berlalu lintas, serta meningkatnya kesadaran untuk tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah," ucapnya. (Fad/red)

comments