-->

Hot News

Antisipasi Covid-19, Personel Polres Enrekang Lakukan Test Swab Antigen

By On Rabu, Juli 21, 2021

Rabu, Juli 21, 2021

Personil Polres Enrekang melakukan tes swab antigen [Foto: Bukhairul Iman]


ENREKANG, MASALEMBO.COM - Usai melaksanakan apel pagi, Rabu (21/07/21), Kapolres Enrekang Andi Sinjaya memerintahkan seluruh personel untuk melakukan test swab antigen. Ini guna mengantisipasi dan deteksi dini jika ada personil yang terpapar Covid-19. Mengingat, tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

"Di tengah pandemi Covid-19, Polri berpesan besar dan menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19," kata Kapolres, Rabu.

Dia mengatakan, test swab antigen ini dimulai dari perwira Polres Enrekang, dan dilanjutkan dengan seluruh personel. Tes swab digelar di ruang loby Mapolres Enrekang.

Kapolres Andi Sinjaya mengatakan, ia meminta pihak Urkes Polres Enrekang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan untuk melakukan test swab antigen terhadap personel Polres Enrekang.

“Alhamdulillah, dari hasil pemeriksaan kami semua menunjukkan hasil negaif yang menandakan bahwa personel Polres Enrekang siap menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19. Personel di lapangan harus sehat dan terhindar dari Covid-19, karena setiap hari berinteraksi dengan masyarakat sehingga kedepannya kegiatan ini akan rutin dilakukan," jelas Kapolres. (El/Red)

comments