-->

Hot News

Kapolres Enrekang Laksanakan Empaty Building Bentuk Support Kepada Pasien Covid-19

By On Rabu, Juli 14, 2021

Rabu, Juli 14, 2021


Enrekang, Masalembo.com - Polres Enrekang meluncurkan program Empaty Building kepada pasien Covid-19. Seperti yang di laksanakanan Kapolres Enrekang, Andi Sinjaya memberi bingkisan dan motivasi kepada warga yang reaktif positif di rumah isolasi di Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Rabu (14/07/21).

Kapolres Enrekang Andi Sinjaya yang berkunjung ke rumah isolasi itu, diterima salah satu petugas medis dan dia di larang mendekat semua ruangan isolasi tersebut sesuai dengan aturan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut dirinya mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan untuk memberikan motivasi dari jauh kepada warga yang beberapa hari lalu sudah dilakukan Swab Antigen ternyata dengan hasil reaktif positif.

“Kita bawakan bingkisan untuk mereka yang saat sedang berada di dalam rumah isolasi. Bingkisan kita salurkan di rumah isolasi yang berada di Kecamatan Alla,” ujarnya.

Menurutnya juga berikan motivasi dari kejauhan karena dilarang dan beresiko bila mendekat. Ini kita lakukan sesuai aturan protokol kesehatan. 

"Dalam kesempatan ini Juga kita bawakan bingkisan sebagai tambahan nutrisi untuk penambah imun, Di rumah isolasi tersebut, hingga saat ini masyarakat yang reaktif positif, dalam keadaan sehat," pungkasnya. 

Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga Ibu ketua Bhayangkari cabang Enrekang Maercella Andi Sinjaya, sekertaris dinas kesehatan Syahril, Ketua pengadilan Enrekang yang di wakili oleh Hakim PN Enrekang Fungki wibowo, Kapolsek Alla, Camat Alla, Kepala Puskesmas Kalosi, Para PJU Polres Enrekang, Babinsa SERDA Tahir serta Tim satgas Kelurahan kalosi. (El)

comments