-->

Hot News

Percepatan Vaksinasi, Polres Mateng Buka Gerai Vaksin Presisi

By On Rabu, Juli 07, 2021

Rabu, Juli 07, 2021



MATENG, MASALEMBO.COM – Dalam melakukan percepatan vaksinasi, Polres Mamuju Tengah (Mateng), Polda Sulbar, membuka gerai vaksin presisi dengan menyediakan layanan vaksin Covid-19 secara gratis.

Kapolres Mateng AKBP Muhammad Zakiy mengatakan, gerai vaksin presisi dibuka guna memfasilitasi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin Covid-19.

“Masyarakat silahkan datang dengan tetap memperhatikan prokes, vaksin di gerai vaksin presisi dan tidak dipungut biaya,” jelas Zakiy, Selasa (06/07/2021).

Ia menuturkan, layanan di gerai vaksin presisi yang didirikan di Poliklinik Polres Mateng ini ditujukan bagi masyarakat yang memang tidak memiliki waktu cukup untuk mengantri.

“Makanya ketika melakukan aktivitas yang lain, terutama masyarakat yang sedang melaksanakan pembuatan SIM, SKCK dan pelayanan Polres lainnya kita memberikan pelayanan lainnya bisa mampir untuk vaksiansi,” ujarnya.

Selain membuka layanan gerai vaksin presisi, juga membuka gerai vaksin di Polsek jajaran bekerja sama dengan puskesmas setempat dibeberapa titik secara massal, hingga melayani mobile untuk menyasar lokasi-lokasi yang sulit dijangkau.

“Ini merupakan pilihan yang lain bagi masyarakat yang ingin terlayani pelaksanaan vaksinasinya,” katanya.

Gerai vaksin dibuka untuk semua warga yang ingin di vaksin tanpa ikatan domisili dengan syarat cukup membawa KTP. (Fad/red)

comments