-->

Hot News

Perumahan Al Mubaroq Kukku Jadi Kawasan Tertib Lalu Lintas, ini Harapan Bhabinkamtibmas

By On Senin, Juli 12, 2021

Senin, Juli 12, 2021


Enrekang, Masalembo.com -- Satuan Lalu Lintas Polres Enrekang kembali menunjuk salah satu wilayah Polsek Enrekang menjadi kampung atau kawasan tertib lalu lintas.

Perumahan Al Mubaroq Kukku Kelurahan Lewaja menjadi pilihan bagi Satuan Lalu Lintas Polres Enrekang karena di anggap menjadi salah satu wilayah yang masyarakatnya patuh terhadap aturan lalu lintas.

Penunjukan ini disampaikan langsung oleh Kasat Lantas Polres Enrekang Iptu M. Althof Z., saat mengunjungi lokasi kawasan tertib lalu lintas tersebut.

“ Kami menilai masyarakat yang bermukim di wilayah ini sangat patuh terhadap setiap aturan lalu lintas, akan dasar itu sehingga kami memilih wilayah ini sebagai kawasan tertib lalu lintas." Ujarnya baru-baru ini, Senin (12/07/2021).

Sementara itu Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Bripka Abrar selaku Pembina di wialayah Kelurahan Lewaja mengaku sangat antusias dengan penunjukan wilayahnya sebagai kawasan tertib lalu lintas dan berharap semoga masyarakat dapat terpacu untuk lebih taat terhadap aturan lalu lintas.

"kami sangat berterima kasiah atas penunjukan wilayah kami sebagai kawasan tertib lalin, sata berharap warga kami dapat menjadikan ini sebagai acuan untuk lebih taat terkait setiap aturan berlalu lintas khususnya dalam penggunaan kendaraan." Jelasnya. (El)

comments